[BARAYA FISIP] “Ngabuburit Sareng Barudak FISIP” Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik – Universitas Komputer Indonesia

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia melaksanakan kegiatan Ngabuburit Sareng Barudak FISIP dengan tema Ant Evolution of Millenial MMXX Ant Evolution of Millenial MMXX pada hari Kamis, 14 Mei 2020 pukul 15.00-16.20 WIB. Sistematika untuk menjadi partisipan dalam diskusi online yang dilakukan melalui platform Live Instagram ini, cukup mencari akun Instagram @fisipfest_unikom atau @hengkykurniawan yang sudah tercantum di flyer, kemudian partisipan dapat langsung join Live Instagram.

Narasumber yang mengisi diskusi online kali ini adalah Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan Chova. Dengan materi pembahasan mengenai “Mempersiapkan generasi millennial yang produktif untuk mencapai perubahan pasca Pandemi COVID-19 di Indonesia”

Diskusi online ini dipandu oleh seorang moderator, yang diawali dengan pembukaan acara berupa menyapa para partisipan, memberikan ucapan terima kasih kepada narasumber yang sudah menyempatkan waktunya di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, kemudian moderator memberi pengantar atau latar belakang dari diadakannya diskusi online ini. Kemudian moderator memberikan beberapa pertanyaan untuk dijawab oleh narasumber yang berkitan dengan materi pembahasan yang sidah diberikan sebelumnya. Setelah moderator memberikan pertanyaan sekaligus berdiskusi dengan narasumber, moderator memberikan kesempatan bagi partisipan yang turut serta dalam diskusi online via Live Instagram untuk memberikan pertanyaan dengan cara mengetikannya di kolom komentar dan kemudian dijawab sekaligus berdiskusi langsung dengan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan Chova. Kemudian, sebelum diskusi online ditutup, moderator mempersilakan narasumber untuk memberikan pesan sekaligus closing statement bagi kaum millennial yang saat ini harus tetap produktif walau di tengah pandemi COVID-19.

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin